Rabu, 25 Januari 2012

JENJANG KARIR DI ORIFLAME

Pepatah nenek moyang kita bilang, “Tak kenal maka tak sayang”. Kayaknya itu memang seribu persen bener banget yah…Berlaku juga buat yang satu ini nih…

Buat yang belum tau, di ORIFLAME tuh bisa dapetin apa aja sih, selain keuntungan diskon member? Kog judulnya “Jenjang Karier”? Emangnya kerja kantoran? Weitssssss, jangan salah dulu…disini malah bisa ngalahin gaji kantoran pada umumnya lohh.. Asal semua dilakukan sesuai dengan step2 yang udah dilakukan sama upline2 kita yang udah sakseus itu… Kuncinya ya memang DUPLIKASI. Namanya juga Multi Level Marketing… Tinggal “nyontek” aja kog. Tinggal kitanya aja, mau apa engga ngelakuinnya? Ga ada yang gratis kan di dunia ini.. Pipis aja bayarrr… :D

Apa aja tingkatan kariernya? Agak panjang nih, tapi kalo kamu udah sampe disini, berarti, kamu ga bakal mau lewatin info yang satu ini… :D . Dimulai dari level paling atas yahh (biar matanya melotot). Ga semua level dapet Car Program ya… (ya iyalah kalo dapet tiap level, buka showroom semua dong lama2… :p ).

Photobucket

Nah…Gimana? Cukup menggiurkan? sangat menggiurkan? MUSTAHILLL DICAPAI??? Jangan mikir begitu duluu.. Liat dulu penjelasannya dibawah ini, gimana sih cara meraih semua itu?

1. CONSULTANT 3%

Untuk mencapai Level Bonus Consultant 3% Anda harus mendapatkan poin group sebesar 200 Business Point (BP) sehingga Anda akan mendapatkan bonus tambahan dari Oriflame sebesar (+/-) Rp 50.000,- an.

Jika asumsi tutup point minimal per orang adalah 100 point maka jumlah anggota group minimal adalah 2 orang.

2. CONSULTANT 6%

Untuk mencapai Level Bonus Consultant 6% Anda harus mendapatkan poin group sebesar 600 Business Point (BP) sehingga Anda akan mendapatkan bonus tambahan dari Oriflame sebesar (+/-) Rp 200.000,- an.

Jika asumsi tutup point minimal per orang adalah 100 point maka jumlah anggota group minimal adalah 6 orang.

3. CONSULTANT 9%

Untuk mencapai Level Bonus Consultant 9% Anda harus mendapatkan poin group sebesar 1.200 Business Point (BP) sehingga Anda akan mendapatkan bonus tambahan dari Oriflame sebesar (+/-) Rp 500.000,- an.

Jika asumsi tutup point minimal per orang adalah 100 point maka jumlah anggota group minimal adalah 12 orang.

4. MANAGER 12 %

Untuk mencapai Level Bonus Consultant 12% Anda harus mendapatkan poin group sebesar 2.400 Business Point (BP) sehingga Anda akan mendapatkan bonus tambahan dari Oriflame sebesar (+/-) Rp 900.000,- an.

Jika asumsi tutup point minimal per orang adalah 100 point maka jumlah anggota group minimal adalah 24 orang.

5. MANAGER 15%

Untuk mencapai Level Bonus Consultant 15% Anda harus mendapatkan poin group sebesar 4.000 Business Point (BP) sehingga Anda akan mendapatkan bonus tambahan dari Oriflame sebesar (+/-) Rp 1.500.000,- an.

Jika asumsi tutup point minimal per orang adalah 100 point maka jumlah anggota group minimal adalah 40 orang.

6. MANAGER 18 %

Untuk mencapai Level Bonus Consultant 18% Anda harus mendapatkan poin group sebesar 6.600 Business Point (BP) sehingga Anda akan mendapatkan bonus tambahan dari Oriflame sebesar (+/-) Rp 3.000.000,- an.

Jika asumsi tutup point minimal per orang adalah 100 point maka jumlah anggota group minimal adalah 66 orang.

7. SENIOR MANAGER 21%

Untuk mencapai Level Bonus Consultant 21% Anda harus mendapatkan poin group sebesar 10.000 Business Point (BP) sehingga Anda akan mendapatkan bonus tambahan dari Oriflame sebesar (+/-) Rp 7.000.000,- an.

Jika asumsi tutup point minimal per orang adalah 100 point maka jumlah anggota group minimal adalah 100 orang.

=====================================

Mentok disitu aja?? Ya enggak lahh… Bisa dibilang, yang diatas itu adalah level yang sangat mungkin diraih oleh seorang member dBC Network dalam kurun waktu kurang lebih 1 tahun, dengan “jam kerja” yang stabil ya..bukan yang ogah2an…

Nah, setelah itu… liat dibawah ini… Mulai dari level paling tinggi ya…Siap2…

Jenjang Karir – Jumlah Grup – Cash Award (Rp.) – Car Program

Diamond President Dir – 24 diamond – 7 Milyar

Sapphire President Dir – 24 grup dir (18 diamond) – 2,8 Milyar – Mercy M1350

Gold President Dir – 24 grup dir (12 diamond) – 2,1 Milyar – Mercy E 200

Senior President Dir – 24 grup dir (6 diamond) – 1,4 Milyar

President Dir – 24 grup director – 700 juta – Mercy C280K

Diamond Executive Dir – 21 grup director – 294 juta

Sapphire Executive Dir – 18 grup director – 252 juta – T. Camry

Gold Executive Dir – 15 grup director – 210 juta

Executive Director – 12 grup director – 168 juta – BMW —> Posisi Founder dBCN , Nadia Meutia & Dini Shanti (saat blog ini ditulis)

Photobucket

Double Diamond Dir – 10 grup director – 70 juta

Senior Diamond Dir – 8 grup director – 56 juta

Diamond Director – 6 grup director – 42 juta – All New CRV

Sapphire Director – 4 grup director – 28 juta

Senior Gold Director – 3 grup director – 21 juta

Gold Director – 2 grup director – 14 juta

Director (6 x 21%)/tahun – 7 juta

Senior Manager 21% – -

Manager 12-18 % – -

Consultant 0 – 9% – -

Catatan :

Cash award adalah hadiah uang tunai selain bonus bulanan yang diberikan bagi member Oriflame yang berhasil meraih jenjang karir tertentu. Hadiah mobil bisa berubah sesuai ketentuan Oriflame terbaru.

Contoh :

Seseorang yang baru saja meraih title Director, mendapatkan hadiah uang tunai Rp.7.000.000,- disamping bonus bulanan yang biasa ia terima (untuk seorang Director dikisaran Rp. 4-6 juta per bulan)

Nahhhh… Gimana? Gak se-sulit yang dibayangkan kan? Intinya adalah yang tadi udah dibahas: DUPLIKASI. Produk2nya kan bukan produk yang ngga jelas, kualitas juga boleh diadu dengan yang dijual di mal-mal kog! hehehe..

Soo.. yang ingin bergabung untuk masa depan yang lebih baik.. klik aja DISINI yaa


courtessy, kamarmonic.com

0 komentar:

Poskan Komentar