Photobucket

Jumat, 13 Januari 2012

Nutrishake by Oriflame

Photobucket

NutriShake by Oriflame adalah minuman kesehatan yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan juga berat badan. Formula NutriShake yang telah dipatenkan diciptakan oleh Professor Stig Steen MD, PhD beserta tim selama lebih dari 8 tahun penelitian dan studi secara intensif.

Hasil studi tersebut menunjukkan bahwa ketika NutriShake digunakan sebagai pelengkap untuk makanan Anda sehari-hari dapat membantu mengontrol berat badan terutama jika didukung dengan perubahan gaya hidup yang disebut Well-being Roadmap. Penelitian juga membuktikan adanya tanda-tanda perbaikan kesehatan tubuh serta peningkatan level energi sepanjang hari. Di pusat penelitian di Igelosa semua staff-nya juga mengkonsumsi NutriShake setiap hari. Nutrishake juga diberikan kepada pasien transplantasi organ dalam masa penyembuhan dan kepada pasien obesitas untuk mengontrol berat badan mereka. Karena konsumsi nutrisi yang maksimal merupakan dasar untuk kesehatan.

Bahan2 nya sangat alami, terdiri dari 3 sumber protein alami:

1. Protein kacang polong, kaya akan protein yang dibutuhkan tubuh

2. Protein susu, dikenal sebagai protein paling bermanfaat dibandingkan protein lainnya

3. Protein telur, yang dikembangkan secara khusus dengan kandungan Omega 3 dan 6 seimbang yang dibutuhkan otak manusia

NutriShake juga mengandul apel, rosehip dan serat untuk memaksimalkan konsumsi formula nutrisi yang sehat.

Apa yang membuat Oriflame NutriShake unik?

* Terbukti mengontrol berat badan jika dikonsumsi sesuai dengan Well-being Roadmap. Well-being Roadmap adalah program mengontrol dan mempertahankan berat badan yang dikembangkan oleh Professor Stig Steen dan kolega2nya di Igelosa Research Centre Swedia berdasarkan rekomendasi NutriShake dan gaya hidup dari Universitas Harvard dan institusi terkemuka internasional lainnya, serta telah diuji secara klinis selama lebih dari tiga tahun di igelosa dengan hasil yang efektif san bertahan lama.

* Terbuat dari bahan-bahan nutrisi alami

* Berkualitas tinggi dan diproduksi oleh pabrik Jerman yang bersertifikasi ISO dan HACCP

* Komposisi Omega 3 dan 6 yang optimal

* Kandungan serat alami tinggi

* Tiga sumber protein alami untuk menghasilkan asam amino secara optimal

NutriShake Oriflame Indonesia. Tersedia rasa Vanilla & Strawberry
Manfaat NutriShake:

TERBUKTI mengontrol berat badan jika dikonsumsi sesuai dengan program Well-being Roadmap

MEMUASKAN rasa lapar

MENINGKATKAN energi dan fokus

ALAMI rasa dan bahan2 bernutrisi

MELENGKAPI Nutrisi kerena kaya akan Protein, Serat, dan Omega 3

BEBAS rekayasa Organisme Genetik, bahan2 pengikat kimiawi, pewarna, dan pengawet

NutriShake ini sudah terlebih dahulu dijual di negara2 lain seperti di Swedia, China. Consultant Oriflame dari China, Gulinuer Aihaiti, menjadi Top Seller NutriShake sehingga mendapatkan penghargaan Shaker Emas.

Beliau adalah seorang ibu yang tadinya tidak punya apa2, bahkan bisa dibilang ‘minus’, tapi sejak dia gabung di Oriflame dan mulai mengkonsumsi serta memasarkan NutriShake, dalam waktu kurang dari 2 tahun, posisi DIAMOND DIRECTOR sudah dia raih. Diamond Director adalah posisi dimana mempunyai 6 kaki langsung yang sudah Director. Dengan bonus bulanan 20jutaan, Cash Award 42juta rupiah, dan sebuah mobil All New CRV GRATIS!

Jadi, sudah siap untuk PERUBAHAN???




courtesy: kamarmonic.com

0 komentar:

Posting Komentar