Photobucket

Senin, 26 Desember 2011

Info produk Oriflame dan dbc Network

Oriflame adalah produsen produk kecantikan yg berdiri sejak 1967 dan sudah ada di 60 negara di seluruh dunia. Jadi tentang kualitas produknya ga usah diragukan lagi ya.
Produknya macam - macam jenisnya, dari ujung kaki sampai ujung kepala semua tersedia.

Dalam penjualan produknya oriflame menggunakan system multilevel marketing. Tapi jangan antipati dulu kalo denger MLM. Ini beda lho dari MLM yg sudah – sudah… Kita ga perlu panas – panasan untuk menjual produk atau mencari down line,apalagi yang anti tuh ditolak ( kayak saya hehehe) kita cuma butuh jaringan internet , promosikan tuh produk oriflame di web, blog ato FB kan semua pada punya tuh FB, fasilitas promosinya juga udah disediakan oleh dbc Network, tinggal kita pinter - pinter melakukan promosinya.

Cara belanja produknya dan daftar member baru pun sudah canggih, bisa pesan via online dioriflame,kalo kita sudah gabung pun kita bakalan diajari semuanya oleh dbcN tentang cara pemasaran dan merekrut down line.
Berikut ini 4 langkah mudah dbc Network:

1.Bergabung bersama Oriflame melalui dbc Network
2.Mengalihkan belanja bulanan ke produk Oriflame sebesar 75Poin setiap bulannya
3.Mencari 3 orang yang mau melakukan hal yang sama (hal ini dapat dilakukan dengan bantuan sistem kami yang 90% otomatis seperti
autoresponder)
4.Membantu dan membimbing downline baru tersebut dengan support luar biasa dari perusahaan Oriflame!

Masih merasa kurang info dari saya klik aja DISINI dan akan dijelaskan panjang lebar deh tentang Oriflame dan dbc Network. Selamat membaca…

0 komentar:

Posting Komentar